MapalaPTM.com

Portal Berita Petualang



Jumat, 14 Oktober 2016 - 23:44:58 WIB

Ramalan Zodiak Para Petualang Minggu ini

Kategori: Zodiak Diposting oleh : Stephanie - Dibaca: 1688 kali



MapalaPTM.com (15/10) - Zodiak (dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan) adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.
 
Di bola langit terdapat garis khayal yang disebut dengan lingkaran ekliptika. Jika diamati dari bumi, semua benda tata surya (planet, Bulan, dan Matahari) beredar di langit mengelilingi lingkaran ekliptika. Keistimewaan dari ke-13 zodiak dibanding rasi bintang lainnya adalah semuanya berada di wilayah langit yang memotong lingkaran ekliptika. Jadi dapat disimpulkan zodiak adalah semua rasi bintang yang berada disepanjang lingkaran ekliptika. Rasi-rasi bintang tersebut
 
 
Astrologi adalah ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya (planet, bulan, dan matahari) dengan nasib manusia. Karena semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar di antara zodiak. Ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya di dalam zodiak.
 
Seseorang akan menyandang tanda zodiaknya berdasarkan kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya. Misalnya, orang yang lahir awal Desember akan berzodiak Sagitarius, karena pada tanggal tersebut Matahari berada di wilayah rasi bintang Sagitarius. Kedudukan Matahari sendiri dibedakan antara waktu tropikal dan waktu sideral yang menyebabkan terdapat 2 macam zodiak, yaitu zodiak tropikal dan zodiak sideral. Sebagian besar astrolog Barat dan astrolog Indonesia menggunakan zodiak tropikal, dan sejak kini seluruh Dunia Menggunakan zodiak tropical.
 
Astrologi ini mempelajari watak dan perilaku Manusia berdasarkan planet-planet. Kebanyakan Orang menyebut dengan Ramalan zodiak. Ramalan zodiak terlengkap dengan menyampaikan sifat dasar dan juga ramalan tingkat kesuksesan dimasa yang akan datang. Beberapa zodiak juga memiliki ramalan asmara, pekerjaan, dll.
 
Simaklah Zodiak Anda dibawah berikut ini:
 
 
1.Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Anda cenderung menghadapi keadaan dan Tidak perlu ragu membantu seseorang yang butuh pertolongan Anda. Ada nilai postitif yang akan Anda dapatkan. Ada yang menawarkan kerjasama dan memberi keuntungan cukup bagus di kemudian hari. Segera kerjakan dan kejar target yang sudah ditetapkan agar hasil kerja Anda diperhitungkan. Keuangan : Jangan mudah tergiur potongan harga.
 
Rezeki: Ingin mendapat hasil tanpa usaha sama seperti memancing ikan tanpa umpan.
Asmara: Wawasan Anda berkembang sejak berpacaran dengan si Dia dan Jaga keharmonisan hubungan Anda.
Fisik: Sedang musim batuk pilek dan Lari pagi membuat tubuh bugar.
Keuangan : Jangan mudah tergiur potongan harga.
 
 
 
2.Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Anda berusaha mengejar ketertinggalan dari orang lain dan Sikap tegas Anda sangat membantu saat menentukan sikap untuk sebuah keputusan penting dalam pekerjaan. Lakukan sekuat tenaga jika Anda meyakini semua dapat dituntaskan segera. Ada hasil yang mengejutkan dari setiap usaha yang sudah Anda kerjakan selama ini. Ketajaman intuisi Anda sangat membantu. 
 
Rezeki: Saat Anda ada di titik terbawah muncul sosok penyelamat
Asmara: Sayangi si Dia dengan cara Anda sendiri dan Cinta telah menguji rasa yang ada dikedalaman hati.
Fisik: Rambut kusam karena jarang disisir dan Semangat mengalahkan rasa lelah.
Keuangan : Ada dana cadangan.
 
3.Aries (21 Maret - 19 april)
Lebih suka menyepi dan menjauh dulu dari kehidupan sosial dan Totalitas dalam bekerja dan berkarya sangat menentukan keberhasilan Anda dalam meraih hasil terbaik. Jangan takut dengan halang rintang yang ada. Pengalaman telah mengajarkan banyak hal untuk mencapai kesuksesan. Hapuslah rasa sakit hati yang bisa jadi penghalang Anda untuk hidup lebih maju. 
 
Rezeki: Kadang saat Anda menggunakan gengsi saat berbelanja sehingga maunya beli yang mahal-mahal.
Asmara: Tertekan dgn hubungan yg masa depannya serba tak pasti & Sayangi dia dgn sepenuh hati serta bahagiakan semampu Anda.
Fisik: Semangat dan berenergi.
Keuangan : Ada rezeki tambahan.
 
 
4.Taurus (20 april - 20 Mei)
Sebuah permasalahan harus diselesaikan sampai ke akar-akarnya, Masih ada kesempatan berikutnya yang dapat Anda capai dengan usaha sungguh-sungguh dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Perasaan Anda yang sedang sensitif sangat besar pengaruhnya terhadap konsentrasi Anda. Jangan biarkan kesempatan emas yang ada hilang begitu saja. 
 
Rezeki: Segala daya upaya Anda kerahkan untuk meningkatkan penghasilan.
Asmara: tidak banyak kata-kata si Dia yang Anda dengarkan dan Katakan sejujurnya jika Anda ingin ditemani di setiap kesempatan. 
Fisik: Teh manis hangat minuman yang paling cocok sehabis makan yang pedas-pedas dan Tingkatkan daya tahan tubuh.
Keuangan : Boros hari ini, menyesal kemudian.
 
 
5.Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Meskipun dunian semakin kejam, Anda tahu masih banyak orang berhati mulia yang mau menolong sesama. Tentukan sikap dan tunjukkan Anda sungguh-sungguh ingin melakukan yang terbaik untuk masa depan yang cerah. Dengarkan saran dari rekan kerja Anda yang selama ini telah banyak membantu Anda. Satu persatu beban hidup yang memberatkan langkah Anda dapat teratasi. Hindari berburuk sangka.
 
Keuangan : Belanjakan uang Anda dengan bijak.
Rezeki: Butuh pekerjaan baru yang lebih menantang.
Asmara:  serius menanggapi cinta yang diulurkan si Dia dan Jangan ombang ambingkan perasaannya.
Fisik: Berlatih beban mulai dari yang ringan dulu dan Jangan forsir tenaga secara berlebihan.
 
 
 
6.Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Sikap egois Anda harus ditekan agar bisa diterima dalam pergaulan, Bersyukurlah atas apa yang sudah Anda peroleh dan nikmati selama ini. Akan ada ajakan yang sulit Anda tolak karena telah Anda tunggu sejak lama. Persiapkan diri Anda untuk sejumlah pertemuan dengan rekan sejawat. Akan ada informasi yang lebih awal Anda dengar dibanding yang lain.
 
Rezeki: Manfaatkan jejaring di sosmed  untuk mempromosikan bisnis.
Asmara: Cepat-cepat mengatakan suka daripada diambil orang dan Semua yang Anda inginkan ada pada orang yang Anda cintai.
Fisik: Keramas tiap hari agar tidak bau matahari dan Cepat merasa lelah.
Keuangan : Beban biaya sesuai yang dianggarkan.
 
 
 
7.Leo ( JUL 23 - AGU 22 )
Jangan terlalu banyak mengeluh karena nanti Anda dianggap cengeng. Tetap tenang dan lanjutkan tugas Anda meski situasi yang tengah Anda hadapi cukup berat. Yakinlah dengan sikap tenang akan dapat Anda temukan jalan keluarnya. Kerjakan tugas mingguan yang lebih mudah Anda selesaikan dulu. Jangan cemaskan sesuatu dengan berlebihan karena hanya menambah beban pikiran.
 
Rezeki: Bisnis sekecil apapun pasti ada resikonya.
Asmara: Si Dia terlalu ikut campur urusan Anda.
Fisik: Kulit wajah sensitif sehingga gampang memerah.
Keuangan: Butuh dana segar.
 
 
 
8.Virgo ( AGU 23 - SEP 22 )
Paling tak tahan disuruh menunggu terlalu lama, Pengalaman hidup telah mengajarkan Anda untuk bersabar dalam melewati berbagai masalah yang menghadang. Tetap semangat dalam mencapai target. Sikap positif Anda memberi inspirasi bagi rekan kerja Anda lainnya. Dukungan dari keluarga dan orang yang Anda cintai yang Anda butuhkan saat ini.

Rezeki: Terang-terangan saja kalau butuh uang.
Asmara: Berharap banyak dari si Dia yang sudah cukup lama bersama Anda.
Fisik: Pasang senyum paling manis dan Latihan pernapasan menyehatkan tubuh
Keuangan: Sedikit boros tapi masih terkendali
 
 
9.Libra ( SEP 23 - OKT 22 )
Jangan suka pamer meskipun sedang berada di atas. Lepaskan beban hati yang mengganggu pikiran Anda dan membuat Anda murung. Selalu ada jalan keluar dari masalah yang ada jika Anda mau bersabar. Berhati-hatilah dengan sikap seseorang yang sebenarnya tidak tulus terhadap Anda. Jangan mudah tergiur ajakan yang belum jelas tujuan dan arahnya.
 
Rezeki: Pekerjaan tak selancar yang dulu-dulu.
Asmara: Godaan orang ketiga dapat merusak hubungan.
Fisik: Prioritaskan istirahat kalau sudah di rumah. Jangan malah main game atau sibuk dengan ponsel. Butuh waktu tidur yang cukup.
Keuangan: Besar pengeluaran daripada penerimaan
 
 
10.Scorpio ( OKT 23 - NOV 21 )
Tak mau mengekor orang lain dalam hal apapun karena Anda percaya diri sendiri. Jangan tergesa-gesa memutuskan kerjasama dengan pihak lain. Jika salah perhitungan akan membuat Anda menyesal dan menanggung kerugian. Lihat dengan jernih apa yang diinginkan pihak lain dalam menjalin hubungan kerja. Teliti kembali hasil kerja agar tidak salah perhitungan.
 
Rezeki: Kalau ada uang langsung ditabung sebagian, sisanya untuk menyenangkan keluarga.
Asmara: Sial Dia sudah beberapa hari tak memberi kabar, Sering di sampingnya saat dia dalam situasi sulit.
Fisik: Air hangat melegakan tenggorokan yang sedang gatal, Nyeri pada sendi jangan dianggap remeh
Keuangan: Kencangkan Ikat Pinggang
 
 
11.Sagitarius ( NOV 22 - DES 21 )
Sudah melupakan mimpi-mimpi dan beruasaha untuk realistis. Segera penuhi janji Anda pada pihak ketiga agar kerjasama berikutnya dapat berlanjut. Jangan terburu-buru mengerjakannya agar bisa memperoleh hasil yang terbaik. Ada kawan lama yang memberi kabar dan mengajak untuk bertemu. Siapkan waktu dan tenaga untuk tugas baru.
 
Rezeki: Tabungan sudah tak berbekas karena tuntutan hidup begitu tinggi.
Asmara: Sikap lugas si Dia kadang membuat orang menganggapnya kasar, Rancang waktu liburan dan tempatnya bersama dia.
Fisik: Ingin kulit lebih terang maka dari itu berbagai sudah dilakukan, Tidur larut membuat loyo di siang hari.
Keuangan: Ada pemasukan tambahan
 
 
12.Capricorn ( DES 22 - JAN 19 )
Masalah jangan dicari, kalau datang jangan dihindari. Untuk mempermudah pekerjaan Anda lakukan pencatatan dengan baik. Jangan pernah menunda pekerjaan. Dikerjakan hari ini atau lusa tetap menjadi pekerjaan Anda. Akan ada perubahan ke arah yang lebih baik dalam pekerjaan atau usaha Anda. Tetap pantau setiap tugas yang Anda percayakan pada pihak ketiga agar hasilnya maksimal.
 
Rezeki: Tidak ada pekerjaan yang tidak capek.
Asmara: Fantasi Anda tentang pacar ideal terkadang berlebihan dan Ajak makan malam di tempat yang romantis.
Fisik: Bertambahnya usia membuat bobot juga bertambah dan Lakukan peregangan otot.
Keuangan: Puasa Belanja
 
 
 
 
Portal Berita Petualang MapalaPTM.com bekerjasama dengan Brand-brand Outdoor di Indonesia dalam hal penjualan perlengkapan maupun peralatan produk-produk Outdoor untuk mensupport Biaya-biaya Operasional Tim Jurnalist MapalaPTM.com...
 
Apabila para Pembaca setia MapalaPTM.com ingin berkontribusi juga untuk mendukung dan mensupport tim Jurnalist Kami, Maka diharapkan bantuannya untuk ikut membagikan link Warung.MapalaPTM.com ke sahabat2, Teman2, Tetangga2 agar dapat berkunjung di Warung.MapalaPTM.com... 
 
"Toko-toko Outdoor di seluruh kota di Indonesia dan seluruh Brand Outdoor di dunia akan Segera hadir disini..."
 
Dont Forget yeaaaa...!!!
The Biggest in the World Shopping Online For Special Outdoor Equipment... Only at Warung.mapalaPTM.com...
 
Note: Jangan lupa lihat produk-produk Outdoornya di paling bawah halaman ini !!!
 
-Portal Berita Petualang-
Hastag #Mapala #MapalaPTM
#Portal Berita: www.mapalaptm.com 
#Outdoor Gear: www.Warung.MapalaPTM.com
#Facebook: MapalaPTM.com
#Twitter  : @MapalaPTM
#Instagram: @MapalaPTM
 
Jika para petualang, Backpacker, Pecinta Alam, Mapala, maupun Sispala yang hobby menulis tentang Kegiatan- kegiatan Organisasinya, petualangannya, kritik kerusakan lingkungan, Wisata Alam,  dan Artikle-nya ingin dimasukan ke Portal Berita Petualang MapalaPTM.Com, Silahkan tulisannya kirim ke email: MapalaPTM@gmail.com atau inbox ke Fanspage MapalaPTM.Com yang di facebook. 
 
Kami juga akan membuatkan username akun penulis dan passwordnya di portal MapalaPTM.Com, agar para penulis bisa langsung memposting artiklenya sendiri ke portal berita petualang MapalaPTM.Com
 
#Apabila ada teman-teman yang ingin kejuaraan panjat dinding-nya kita tayangkan di halaman MapalaPTM.com, diharapkan mengirimkan dalam bentuk artikle berita + famplet berbentuk landscape untuk judul beritanya.
 
Yuukkk Mari Menulis, Berbagi itu Indah...





Berita Terkait


Rachmawati Mapala Mentari Sumbang Emas dan Perak buat Jawa Tengah di PON XIX
Perbaikan Tiga Jalur Menuju Bromo-Tengger-Semeru Jadi Perhatian Khusus Pemerintah Pusat
Tuntutan Warga Membuka Jalur Pendakian Rinjani disikapi Serius Pemda dan Cari Solusi
Ratusan Massa KLU & Sembalun Blokir RTC Tuntut Dibukanya Jalur Pendakian Gunung Rinjani
Walikota Makassar Berjanji Bangun Fasilitas Climbing Wall di Anjungan Pantai Losari



IP Anda Adalah: 54.226.41.91

Translate



Kategori



Gallery Foto


Dua Tokoh Petualangan di Indonesia
Yuni & Cahyo
Mila Ayu Haryanti - 7 Summiter Indonesia in 100 days
Mila Ayu H
Kang Bongkeng dan Portal Berita Petualang MapalaPTM.Com
Djukardi Bongkeng
APGI: Assosiasi Pemandu Gunung Indonesia
APGI
Vicky Gosal, Seorang tokoh petualangan di indonesia
Vicky Gosal
Tim Putri Seven Summit Indonesia "Wissemu" Mahitala Unpar, Bandung
Hilda & Fransisca



Sekilas Info

Mayor John Wesley P, Bpk Arung Jeram Dunia dgn pertama kali susuri Sungai Colorado sejauh 250 mil

Apakah Anda Tahu? Salah Satu Jalur Pendakian Termahal di Dunia yaitu di Gunung Carstenz, Papua

Berkemah di alam terbuka, mengasah kreatifitas anak & mampu hadapi tantangan utk selesaikan masalah

Green Boots adalah sebutan Mayat yg tdk teridentifikasi dan menjadi acuan arah ke puncak Gn Everest

Senyuman dpt menularkan kebahagiaan kpd orang lain, Senyum yg tulus bermanfaat dlm meraih kesuksesan

Pemandu pendaki gunung Nepal Appa Sherpa telah mendaki puncak Everest 18x

Semua pendaki Gn Everest dan tim pendukung wajib angkut sampah 8 kg ketika turun

Remaja masa kini lebih lancar berkomunikasi di sosial media, dibandingkan di kehidupan nyata

Sherpa di Nepal anjurkan makan bawang putih, Cegah rasa tidak nyaman krn ketinggian gunung

Pikiran positif Anda akan menuntun kehidupan Anda pada hasil yang positif

Penelitian Menemukan Seorg yg Cintai Lingkungan adlh yg lebih diinginkan u/ Hubungan Jangka panjang

Melamun terbukti mampu buat Seseorang lebih kreatif & merangsang otak memunculkan ide-ide kreatif

Cuaca buruk, Jangan Aktifkan Hp di atas gunung jika tak ingin tersambar petir

Masih Jomblo? Mau Cari Pasangan Hidup yg bisa diajak Berpetualang? Join Yukkk di Kolom Jomblo





video klip hasil karya musik dari musisi IWA K yang turut mendukung #WALHI (2823604)

Merinding, Baca Sms Terakhir Supriyadi Saat Nyasar di Gunung Semeru (46591)

Pendaki asal Jakarta Meninggal Dunia Saat Mendaki ke Puncak Gunung Tertinggi di Indonesia, Carstenz (42509)

Gunung Semeru Memakan Korban Lagi, Pendaki asal Depok Tewas di Kalimati pagi tadi (33275)

LOTENG Resmi Buka Jalur Baru Rinjani Terindah Terlandai & Terdekat (30412)

Cerita Unik Dan Menakutkan Dibalik keindahan Gunung Kerinci Jambi (30275)

Pendaki yang Hilang ditemukan telah Tewas Jatuh ke Jurang sedalam 150 Meter (29808)

Mapala itu Garda Terdepan di Setiap Bencana, Sistem Diksar Dibenahi & Bukan Mapalanya dibubarkan (29505)

Kronologis Meninggalnya Pendaki asal Depok di Kalimati Gunung Semeru (25173)

Pendakian Gunung Sindoro-Sumbing Terbaru Januari 2016 (24223)

Guider Mahasiswa UIN Jatuh Ke Dasar Goa Terdalam di Indonesia, Maros Sulsel (23978)

Kronologis Meninggalnya Ike Suseta Adelia Asal Palembang di Gunung Rinjani (21090)

Kronologi Hilangnya Pendaki asal Cirebon di Gunung Semeru (20410)

Tim SAR Berhasil Evakuasi Pendaki Tersesat di Jalur Pendakian Gunung Sindoro via Sigedang

Empat Pendaki Tersesat di Jalur Pendakian Gunung Sindoro via Sigedang Akibat Kabut Tebal

Hobby Mendaki Gunung, Mahasiswi Cantik Asal Jogja Siap Taaruf Mencari Calon Imam

DIKDASLU KE- IX, MAPALU UM Sukabumi Lahirkan Angkatan Mutiara Api

Carstensz Pyramid, Tim 7 Summits Indonesia in 100 Days Sukses Gapai 7 Puncak Tertinggi Indonesia

Perlengkapan Wajib Tidak Dibawa, 2 Pendaki Gunung Panderman Tersesat

Gunung Agung Kembali Erupsi, Warga Senantiasa Waspada

ICC Gelar Indonesian Climber First Ascent Expedition Bumi Rafflesia, Bengkulu

Jalur Pendakian Gunung yang Resmi Ditutup, Update Januari 2018

Puncak Gunung Bukanlah Tujuan

Usus: Cara Pendaki Gunung Zaman Now Menanggapi Mitos

UPL MPA Universitas Jenderal Soedirman Bersiap Mendaki Gunung Aconcagua, Argentina

Tersesat, Pendaki Nekat Gunung Agung Dapat Bisikan Religius