MapalaPTM.com

Portal Berita Petualang



Kamis, 23 November 2017 - 18:52:56 WIB

Manager Cantik di Perusahaan Ternama, Traveller asal Bandung ini Mencari Belahan Hati

Kategori: Jomblo Diposting oleh : Eko Fauzan Adima - Dibaca: 1672 kali



Bandung, MapalaPTM.com (23/11) - Banyak yang bilang pendaki/petualang cantik itu awalnya korban asmara. Patah hati akibat putus cinta, terus jalan-jalan keliling Indonesia. Namun berbeda dengan gadis ini, gadis cantik asal Bandung bernama Citra Rosdianitha Juanda Atmadja Putri, akrab disapa Itta/Icca/Iccih. Itta lahir di Bandung, 12 januari 1992. Gadis sunda ini berzodiak carpicorn, beragama islam. Itta menjomblo sejak awal tahun 2017. Gadis dengan tinggi badan 169 cm dan berat badan 61kg pernah menempuh pendidikan D3 Manajemen di LPKIA Bandung. Gadis ini memiliki golongan darah O rhesus positve. Memiliki bentuk wajah oval chuby dengan kulit hitam yang katanya di sengaja.

"Warna kulit dulu gak putih-putuh amat sekarang item di sengaja," ujar Itta kepada MapalaPTM.com.

Didasari oleh hobby explore dari mulai jaman si Dora dan si Bolang belum di lahirkan, gadis ini ikut club motor gede pada jamannya. Sebelum adanya neng Raya dan neng Reva momotoran bareng si Boy, Itta sudah bergabung dengan salah satu club motor di Bandung yang bernama Vixion Riders Bandung. Masih belum puas dengan kegiatannya di club motor, Itta ikut komunitas Backpackers Indonesia Jawa Barat. Hal tersebut didasari oleh hobbynya yang tidak bisa diem.

Temen-temen mungkin bertanya-tanya, "gadis ini kok kegiatannya jalan-jalan terus apa tidak ada pekerjaan lain?" Selain hobbynya yang berpetualang, ternyata Itta adalah seorang QC Manager di salah satu perusahaan sepatu ternama. Gadis ini sangat pintar sekali membagi waktu antara pekerjaan dan hobby. Terlihat dari kegiatannya yang lancar dan paparannya mengenai pekerjaan yang ditekuni.

"Lumayan betah sih nguli di Nike udah mau 9 tahu aja, gaji nya alhamdulillah bisa buat beli tiket pp aja kalau ke mana-mana bekelnya sih nabung dulu sebelumnya, pekerjaan yah, aku sih nyebutnya lahan pengumpul bekel buat jalan-jalan, bidangnya itu eksportir produk nike shoes, aku di bagian QC Manager, kebayang gak tuh selektifnya milih sepatu kek gimana dijamin deh kalo bareng aku kamu gak bakal dapet sepatu yang grade nya b apalagi C, dijamin grade A semua," ujarnya.

Itta merupakan gadis yang hobby nya mengexplore gunung, laut dan jalanan, membuat dirinya termasuk tipikal perempuan yang suka tantangan, penyuka hal-hal yang extreme. Banyak hal baru yang Itta dapat ketika ia melakukan perjalanan. Mulai dari pengalaman yang menyedihkan sampai pengalaman yang mengesankan menambah warna dalam perjalanannya. Apalagi ketika Itta melakukan perjalanan hanya seorang diri, mendapatkan teman baru yang biasanya menjadi teman trip di trip berikutnya.

"Hal yang paling mengesankan buat aku tuh kalo setiap perjalanan atau setiap aku traveling ke tempat baru sendirian itu selalu mendapatkan teman baru selain berbagai pengalaman baru yang belum pernah aku rasa sebelumnya, kemudian teman-teman baru tersebut sering jadi temen trip di trip berikutnya," ujarnya.

Hal yang paling menyenangkan adalah ketika ketempat yang sama udah punya teman disana. Jadi bisa menghemat biaya penginapan, yang harusnya sewa hotel kita bisa numpang menginap di rumah teman. Ditambah lagi kita bisa bersilaturrahmi dengan keluarga dan masyarakat sekitar. Mengetahui budaya, adat isitiadat masyarakat di tempat orang itu menyenangkan. Banyak pengalaman serta pelajaran ketika kita singgah di rumah teman, dibanding menginap di hotel.

Hal yang paling Itta benci itu ketika dalam sebuah perjalanan ialah ketinggalan, mau ketinggalan peralatan pas packing pada saat naek gununglah, ketinggalan pesawat pas mau balik trip lah, ketinggalan kereta pulang pergi. Tetapi seberat apapun halangan dan rintangan yang dialami dalam setiap perjalanan selalu Itta hadapi dengan kesabaran dan senyuman karena hal itu Itta dijuluki wonder woman oleh teman-temannya.

Selain hobby traveling, Itta juga menyukai olahraga basket, makan pempek Palembang, segala macam makanan asal berwarna hijau. Dan yang hal yang tidak disukai Itta pertama menunggu orang yang tidak bisa menepati janji, kedua buah duren.

Di pulau Sumatera Itta sudah mengexplore kuliner dan pantai-pantainya. Itta juga sudah mengexplore pulau Jawa dari mulai gunung, laut, curug, kawah dsb. Itta juga sudah mengexplore pulau Bali dan Lombok, tetapi baru pantai-pantainya saja. Rencana Agustus tahun depan Itta mau explore Lombok sekaligus menaklukan puncak Rinjani dan mandi di Segara Anak, maen air di air terjun yang ada di Senaru.

"Masih dalam tahap nabung nih buat Rinjani, abis Rinjani ingin explore lagi pulau Kalimantan dan Sulawesi biar afdol keliling Indonesia nya, Duuh semoga aja bukan mimpi dan terealisasikan tanpa halangan amiiiin," ujar Itta dengab penuh harapan.

Itta begitu semangat dengan petualangannya keliling Indonesia. Karena Itta ingin menunjukan kepada semua orang dan dunia bahwa Indonesia itu istmewa. Selain itu Itta mempunyai keinginan setelah ia berhasil explore lima pulau terbesar, Itta ingin mencurahkannya ke dalam sebuah buku. Tujuannya agar bukunya dapat dijadikan referensi perjalanan oleh banyak orang.

"Visi dan misi saya keliling Indonesia buat nunjukin sama orang dan dunia bahwa Indonesia itu istimewa, oh iya saya punya target dan cita-cita setelah saya berhasil buat explore lima pulau besar di Indonesia saya punya cita-cita ingin mencurahkan nya ke dalam sebuah buku agar dapat dijadikan referensi perjalanan oleh banyak orang, unchh co cwiiit yah, moga aja bukan cuman mimpi," ujarnya lagi.

Setelah semua keinginannya tercapai, lanjut ke pernikahan, per ni ka ha n peresmian nurani kepada orang yg terpilih yang tidak mengusik tentang hak dan kesukaan. Kriteria yang dicari Itta untuk calon pendamping hidupnya kelak ialah pasangan yang memberika kebebasan tanpa batasan atas apa yang Itta sukai atau senangi. Misalnya, setelah menikah Itta masih diperbolehkan mendaki, melaut, jalan-jalan. Apalagi semuanya didukung dan dibarengi tanpa mengurangi norma dan kodrat berumah tangga.

Bagi Itta calon suami itu tidak usah gantengnya tidak ketulungan. Cukup enak di pandang saja biar sampai kapan pun tidak akan pernah bosan memandangnya. Apalagi tinggal bersamanya, penyayang, ramah serta sopan terhadap semua termasuk terhadap alam semesta. kemudian setia kepada Tuhannya termasuk kepada manusia, pemberani, hormat sama orang tua dan keluarga. Mapan serta bertanggung jawab terhadap dirinya dan keluarganya juga bisa menjadi pembimbing ke arah yang lebih baik lagi. Itta mengharapkan usia calon suam lebih tua dari usianya. Mempunyai penghasilan juga, karena tuntutan dunia terhadap hidup itu adalah penghasilan agar tetap bertahan hidup, menikmati hidup serta menjalankan kelangsungan hidup. Kemudian orang yang pengertian dan peka.

"Nah itu sih baru keinginan aku loh kalo seandainya berjodoh itu dengan yang di kehendaki oleh hati (saling mencintai) memberikan kebebasan tanpa batasan atas apa yang kita sukai atau senangi (dalam artian hal2 positif), contoh nih ketika setelah menikah kita masih di perbolehkan mendaki, melaut jalan-jalan apalagi kalo segalanya didukung dan dibarengi tanpa mengurangi norma dan kodrat berumah tangga, ahhh senang nyaa kalo nemu orang yang sepemikiran seiman dan sejalan," ujarnya dengan penuh semangat.

Pasangan yang Itta inginkan seperti pada umumnya sifat wanita, setiap wanita itu pasti menginginkan pendamping idaman dengan kriteria pria yang di atas rata-rata tentunya. Jika menginginkan calon pendamping yang sempurna, tentu akan sulit mencarinya. Karena kesempurnaan itu bisa dirasakan ketika kedua orang yang memiliki kekurangan bisa saling melengkapi.

"Menurut saya kalo setiap wanita yang menggunakan standart seperti itu sudah menikahlah dengan artis idola atau dengan boyband-boyband Korea yang ketjeh badai dijamin apabila menua kau akan muak dengan nya," ujarnya sambil bercanda.

Apabila para cowok-cowok petualang atau pendaki atau traveller yang ingin kenal serius lebih dekat dengan itta, Silahkan bisa langsung DM ke Instagram-nya yaitu @Idchvia atau kirim Biography-nya ke email mapalaptm@gmail.com. 
 
Hayooo Mbloo, Buruan langsung Japri ke Instagramnya... Sebelum diambil oleh para petualang-petualang yang lainnya.

 

 

 

 

Kontributor: The Jombs..

Note: Masih jomblo? Mo ikutan cari jodoh yang bisa diajak berpetualang bareng naik gunung, telusur pulau dsb..? Hayooo Jomblowerrrr, silahkan kirim biography-nya ke email:mapalaptm@gmail.com, nanti biography-nya akan ditayangkan di kolom cari jodoh di portal MapalaPTM.com (Khusus buat para petualang-petualang di Indonesia yang masih pada jombloooo...)

-Media Petualang Indonesia-
Hastag #Mapala #MapalaPTM
#Facebook : MapalaPTM.com
#Twitter  : @MapalaPTM
#Instagram: @MapalaPTM
#Youtube  : MapalaPTM
 
Jika para petualang, Backpacker, Pecinta Alam, Mapala, maupun Sispala yang hobby menulis tentang Kegiatan- kegiatan Organisasinya, petualangannya, kritik kerusakan lingkungan, Wisata Alam,  dan Artikle-nya ingin dimasukan ke Media Petualang Indonesia MapalaPTM.com, Silahkan tulisannya kirim ke email: MapalaPTM@gmail.com atau inbox ke Fanspage halaman MapalaPTM.com yang di facebook. 
 
Kami juga akan membuatkan username akun penulis dan passwordnya di portal MapalaPTM.com, agar para penulis bisa langsung memposting artiklenya sendiri ke Media Petualang Indonesia MapalaPTM.com
 
#Apabila ada teman-teman yang ingin kejuaraan panjat dinding-nya kita tayangkan di halaman MapalaPTM.com, diharapkan mengirimkan dalam bentuk artikle berita + famplet berbentuk landscape untuk judul beritanya.
 

 

Yuukkk Mari Menulis, Berbagi itu Indah...





Berita Terkait


Ayu: Kenapa Harus Cewek MAPALA? ini Beberapa Pandangan dan Alasannya
Mapaba Universitas PGRI Banyuwangi Gelar Diklatsar Ke- VI Di Kaki Gunung Raung
Jelang Diksar XXVII, MENTARI Universitas Muhammadiyah Magelang Laksanakan Pra-Diksar
Imapa Unmul Samarinda Kaltim Lakukan Ekspedisi Mulawarman Ke-13 di Tahun 2017
Gunung Agung di Bali Meletus Hingga Ketinggian 700 Meter ke Arah Timur Tenggara



IP Anda Adalah: 54.224.100.134

Translate



Kategori



Gallery Foto


Dua Tokoh Petualangan di Indonesia
Yuni & Cahyo
Mila Ayu Haryanti - 7 Summiter Indonesia in 100 days
Mila Ayu H
Kang Bongkeng dan Portal Berita Petualang MapalaPTM.Com
Djukardi Bongkeng
APGI: Assosiasi Pemandu Gunung Indonesia
APGI
Vicky Gosal, Seorang tokoh petualangan di indonesia
Vicky Gosal
Tim Putri Seven Summit Indonesia "Wissemu" Mahitala Unpar, Bandung
Hilda & Fransisca



Sekilas Info

Mayor John Wesley P, Bpk Arung Jeram Dunia dgn pertama kali susuri Sungai Colorado sejauh 250 mil

Apakah Anda Tahu? Salah Satu Jalur Pendakian Termahal di Dunia yaitu di Gunung Carstenz, Papua

Berkemah di alam terbuka, mengasah kreatifitas anak & mampu hadapi tantangan utk selesaikan masalah

Green Boots adalah sebutan Mayat yg tdk teridentifikasi dan menjadi acuan arah ke puncak Gn Everest

Senyuman dpt menularkan kebahagiaan kpd orang lain, Senyum yg tulus bermanfaat dlm meraih kesuksesan

Pemandu pendaki gunung Nepal Appa Sherpa telah mendaki puncak Everest 18x

Semua pendaki Gn Everest dan tim pendukung wajib angkut sampah 8 kg ketika turun

Remaja masa kini lebih lancar berkomunikasi di sosial media, dibandingkan di kehidupan nyata

Sherpa di Nepal anjurkan makan bawang putih, Cegah rasa tidak nyaman krn ketinggian gunung

Pikiran positif Anda akan menuntun kehidupan Anda pada hasil yang positif

Penelitian Menemukan Seorg yg Cintai Lingkungan adlh yg lebih diinginkan u/ Hubungan Jangka panjang

Melamun terbukti mampu buat Seseorang lebih kreatif & merangsang otak memunculkan ide-ide kreatif

Cuaca buruk, Jangan Aktifkan Hp di atas gunung jika tak ingin tersambar petir

Masih Jomblo? Mau Cari Pasangan Hidup yg bisa diajak Berpetualang? Join Yukkk di Kolom Jomblo





video klip hasil karya musik dari musisi IWA K yang turut mendukung #WALHI (2852725)

Merinding, Baca Sms Terakhir Supriyadi Saat Nyasar di Gunung Semeru (47031)

Pendaki asal Jakarta Meninggal Dunia Saat Mendaki ke Puncak Gunung Tertinggi di Indonesia, Carstenz (43926)

Gunung Semeru Memakan Korban Lagi, Pendaki asal Depok Tewas di Kalimati pagi tadi (33726)

Cerita Unik Dan Menakutkan Dibalik keindahan Gunung Kerinci Jambi (31990)

LOTENG Resmi Buka Jalur Baru Rinjani Terindah Terlandai & Terdekat (30858)

Pendaki yang Hilang ditemukan telah Tewas Jatuh ke Jurang sedalam 150 Meter (30184)

Mapala itu Garda Terdepan di Setiap Bencana, Sistem Diksar Dibenahi & Bukan Mapalanya dibubarkan (30173)

Kronologis Meninggalnya Pendaki asal Depok di Kalimati Gunung Semeru (25649)

Pendakian Gunung Sindoro-Sumbing Terbaru Januari 2016 (25534)

Guider Mahasiswa UIN Jatuh Ke Dasar Goa Terdalam di Indonesia, Maros Sulsel (24356)

Kronologis Meninggalnya Ike Suseta Adelia Asal Palembang di Gunung Rinjani (22085)

Kronologi Hilangnya Pendaki asal Cirebon di Gunung Semeru (20815)

Pecinta alam sebagai ekskul pembentukan karakter, Anies dukung eksistensi Sispala Jakarta

Peringati Hari Bumi, SEKBER PPA DIY Usung Tema Jogja Darurat Ruang Terbuka Hijau

Aksi Hari Bumi Pecinta Alam Bandung Raya

Mahasiswa asal Mataram Meninggal Saat Melakukan Pendakian di Gunung Rinjani

Siap Jadi Seven Summiter Wanita Pertama Indonesia, Dua Putri asal Bandung Tiba di Basecamp Everest

Atlet Metala UMS Raih Juara di Lomba Orienteering Aldakawanaseta Udinus Semarang

Fenomena Alam yang Tidak Biasa, Lapisan Es Muncul di Puncak Gunung Semeru

Pecinta Alam se-Yogyakarta Kompak Menggelar Latihan Bersama Navigasi Darat di Gunung Merapi

GLADIAN NASIONAL XIV Sumatera Barat Akan Dibuka Secara Resmi Oleh Presiden RI Oktober Mendatang

UPL MPA Unsoed Laksanakan Praktek Simulasi I Untuk Calon Atlet Ekspedisi Soedirman VII

Mabim LH Mapala Mahesa Observasi TPA Rawa Kucing

7 Hari Pencarian di Gunung Merbabu, Pendaki Slovakia Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai Kalimenek

Dua Srikandi Indonesia Tiba di Nepal, Siap Bergerak Untuk Proses Aklimatisasi Menuju Everest